Minggu, 15 Januari 2012

Selamat Ulang Tahun Aileen...

KEDIRI.  Meskipun diundur, perayaan hari ulang tahun putri sulungku tetap terlaksana dengan penuh keceriaan. Tak terasa Aileen Nabiilah Nareshwari sudah genap 5 (lima) tahun. Sebenarnya acara itu dilaksanakan pada tanggal 10 januari kemarin, tetapi karena harus menyesuaikan dengan hari libur kantor Ibu maka perayaan ulang tahun Aileen dilaksanakan tanggal 14 januari 2012 kemarin.
Seperti harapan kami, yang kami tuangkan dalam nama, semoga kelak menjadi putri yang dapat memberikan cahaya penerang bagi orang lain, putri yang cerdas dan menjadi pemimpin masyarakat. Munajad itu yang selalu kami panjatkan kehadirat Allah swt.
          Acara perayaan tahun ini, seperti biasa, kami laksanakan dengan sederhana dan hanya dilakukan dalam keluarga. Seperti biasa, kue ulang tahun yang ditancapi angka 5 (lima) menandakan bahwa Aileen sudah berumur 5 (lima) tahun. Semua mengucap rasa syukur dan mendoakannya. Adiknya (Dzaky Aqiilah Prameshwari) terlihat sangat ceria melihat kakaknya tersenyum bahagia merayakan hari ulang tahunnya.

Selamat Ulang Tahun Aileen…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar